Home
Simak berbagai tips dan berita terupdate perihal telepon pintar disini dari mulai tips cari telpon pintar raib, aplikasi android terbaru dan lainnya.

Metode Melacak Telepon Pintar Xiaomi yang Hilang Menerapkan MiCloud, Tanpa Ribet Instal Aplikasi.

Cara melacak Telpon Seluler Xiaomi sangat berkhasiat terlebih dikala hand phone Xiaomi punya kamu hilang. Sistem melacak Handphone Xiaomi ini tanpa mengaplikasikan aplikasi pelacak dan cuma menggunakan fitur bawaan Xiaomi. Metode melacak Telepon Pintar Xiaomi ini cuma mengandalkan fitur MiCloud.

Fitur pelacak ini bisa diterapkan di semua seri Xiaomi, seperti Redmi, Mi, dan Pocophone, tanpa perlu aplikasi tambahan sebab sudah tersedia di dalamnya. MiCloud di Telepon Seluler Xiaomi sesungguhnya berfungsi untuk menyimpan data serta menjalankan sinkronisasi. Kalau kau tidak berkeinginan kehilangan data-data seperti foto, kontak, music, serta file-file penting lainnya dalam telpon seluler, karenanya Anda perlu menjalankan sinkronisasi.

Ukuran ruang simpan MiCloud yang tersedia cukup besar, yakni 5GB sehingga kamu bisa menyimpan data kontak, kalender, recorder, messages, serta lainnya. Kecuali menyimpan data dan sinkronisasi, MiCloud juga dapat melacak eksistensi hand phone Xiaomi.

Kamu harus punya jalan masuk ke akun Xiaomi di telpon seluler Xiaomi milikmu, yang bisa Anda buat melewati menu Settings > Mi Account kemudian Mi Cloud. Kau juga semestinya mengaktifkan menu Find My Device, umumnya ada di menu Settings > Aditional Settings > privacy > Device Administrator lalu Find Device. Kau sepatutnya masuk dengan ID serta Sandi Mi Account yang telah kau buat sebelumnya. Simak juga informasi seputar cara mencari hp.

Sesudah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk melacak telepon seluler Xiaomi lewat Mi Cloud.
1. Login ke Mi Cloud dengan akun Xiaomi.
2. Pilih menu Find Device.
3. Pilih telpon seluler Xiaomi yang berharap dicari.
4. Lanjutkan dengan klik Locate Device.
5. Apabila telepon seluler Xiaomi Anda belum lama hilang atau ketinggalan, tentu masih dalam keadaan hidup, sehingga letaknya dapat terlacak di tampilan peta MiCloud.
6. Seandainya Telepon Seluler Xiaomi yang hilang berada dalam profile Silent, maka dapat dijadikan bersuara via menu Noise Mode yang ada di kiri bawah di peta MiCloud.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

80s toys - Atari. I still have